Kamis, 27 Maret 2014

Informasi umum Toner Bagus

TONERBAGUS adalah sebuah perusahaan home industri di belantara kota Yogyakarta yang bergerak di bidang pelayanan jasa  isi ulang toner (refill toner) laserjet dan pengadaan  toner isi ulang (toner remanufacture). TonerBagus memulai usaha jasa refill toner ini sejak tahun 1997 akhir, ketika di Indonesia saat itu dilanda resesi ekonomi. Kami muncul dan memberikan solusi hemat biaya cetak laser.
Kami telah berpengalaman me-refill toner selama 13 tahun lebih, ribuan toner telah kami refill, berbagai macam kendala telah kami atasi. Dari pengalaman kami selama ini, kualitas produk dan layanan adalah sangat penting untuk kelangsungan jalannya usaha kami. Oleh karena itu kami menjadikan kualitas terbaik dan layanan bagus menjadi komitmen kami, sehingga alhamdulillah dengan komitmen ini sampai saat ini kami masih tetap eksis. 
Toner Bagus juga berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi pelanggan-pelanggannya. Untuk mewujudkan itu kami mengambil kebijakan penyederhanaan di banyak sisi, kantor kami berada di rumah kami, sehingga tidak perlu nengontrak kantor di tempat strategis dengan biaya mahal. Pelanggan tidak perlu terbebani untuk keperluan kontrak kantor Toner Bagus. Kami juga menerapkan strategi pemasaran dengan biaya rendah, yaitu dengan metoda dari mulut ke mulut. Kami sangat mengutamakan kualitas produk kami sehigga tanpa diminta para pelanggan kami telah memberikan informasi tentang kami kepada teman-temannya.
Kami juga berkomitmen untuk terus belajar dan mencari jawaban permasalahan-permasalahan yang dihadapi para pelanggan kami yang berkaitan dengan bidang usaha kami. Salah satunya Alhamdulillah kami telah berhasil menemukan alat anti rontok Optimo untuk mengatasi masalah cetak laser rontok pada media tebal (paper plate)
TONERBAGUS adalah tempatnya produk jasa refill toner laserjet dan toner remanufacture berkualitas tinggi dengan layanan bagus dan  dengan harga yang terbaik.

Kalau berkunjung ke Yogyakarta silakan mampir ke Toner Bagus di

Jl Parangtritis, Salakan Kidul 277A, Yogyakarta Kode Pos 55187 Indonesia
Telepon. ( 0274) 3249980  (Star one Indosat)
               085 2273 57 992 (Telkomsel)
               email : diditsofyan@gmail.com (Kabari kami dengan sms setelah kirim email)

Artikel terkait, silahkan kunjungi juga :


* Isi toner Anda, dapatkan penghematan hingga 85% 
* Refill toner ( isi ulang toner ) jarak jauh dengan hemat dan nyaman
* Toner isi ulang siap dikirim ke alamat Anda 
* Jual remanufactured toner / remanufacture
* Seri Memperbaiki printer laserjet, Hasil cetak tidak pekat
     

4 komentar:

  1. pak. untuk printer hp laserjet 5200 bisa untuk media mika transparan? (untuk film negatif)

    BalasHapus
  2. Insya Allah bisa mas. Media yang penting halus dan tahan panas. Kalau jenis mika tahan panas bisa dipakai. Kalau lembar plastik seperti mika tapi tidak tahan panas, tidak boleh.
    Coba dulu dipanasi di api, kalau tidak meleleh berarti bisa dipakai.
    Terimakasih untuk kunjungannya.

    BalasHapus
  3. pak, printer saya hp laserjet 1020, mau isi ulang tonernya. berapa ya harganya? dan bagaimana cara mengisi ulangnya?

    BalasHapus
  4. Isi ulangnya 100rb Gan. Silahkan hubungi via watsapp atau sms. Kalau komentar disini kadang kami lambat menjawab. Mhn maaf. Terimakasih telah berkomentar disini.

    BalasHapus