Kamis, 17 Desember 2009

Jual remanufactured toner remanufacture

Remanufactured Toner remanufacture. Kami menjual remanufactured toner remanufacture yang telah di perbaiki, diganti suku cadangnya dengan yang baru dan diisi ulang, dengan ketentuan menggunakan drum baru (selalu). Sebagian suku cadang yang lain juga diganti baru bila perlu meliputi drum, PCR, roll magnet, wiper blade dan doctor blade. Penggantian dengan suku cadang yang baru  ini dimaksudkan untuk memastikan kualitas cetak yang terbaik dan meminimalisir kebocoran pada hasil cetaknya.



Harga toner  toner remanufacture mulai Rp. 240.000, - dengan diskon higga 20% (Syarat dan ketentuan berlaku) Harga dan ketersediaan barang silahkan hubungi kami langsung di nomor kami. . Free Delivery Untuk Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Hubungi kami di: Toner Bagus Ph: 0274 - 3249980.

Daftar  harga  toner remanufacture  silahkan klik harga toner


Untuk tipe lainnya kami buat baru setelah ada pesanan (made by order)
Pemesanan dapat langsung kepada saya Pak Didit Tonerbagus,

bisa sms atau telepon langsung.

Pembayaran bisa melalui wesel pos atas nama

Didit Sofyan Muafif
Krapyak Kulon no 233 Kelurahan Panggungharjo, Sewon, Bantul,  Yogyakarta Kode Pos 55188


atau melalui rekening kami

atas nama  Didit Sofyan MuafifBank Syariah Mandiri Katamso Yogyakarta no 7016882528

Untuk memudahkan pengecekan dan menghindari kekeliruan, mohon pengiriman uang melalui rekening dilakukan dengan nilai unik. Contohnya untuk pengiriman Rp. 350.000,- maka kirimkan uang kepada kami sebesar Rp.349.256,- tiga digit terakhir yakni 256 ambilkan dari 3 nomor terakhir dari nomor telepon Anda. Setelah Anda mengirimkan uangnya mohon konfirmasi/memberitahukan kepada saya melalui SMS ke nomor saya (0274)3249980. Setelah kiriman uang kami cek dan masuk rekening insya Allah toner remanufacture pesanan Anda  segera kami kirimkan ke alamat Anda.

Artikel terkait :
* Untung rugi refill toneer printer laserjet
* Refill toner ( isi ulang toner ) jarak jauh
Terima kasih.


1 komentar: