Selasa, 09 November 2010

Produk Baru : Optimo, Alat Anti Cetak Toner Rontok pada media paperplate



Pusing memikirkan cetak master paperplate rontok?
Alhamdulillah sudah ada solusi,

Optimo
, Alat Anti cetak rontok untuk semua printer laserjet, mengatasi masalah cetak master paperplate rontok. Cocok untuk hampir semua printer laserjet seperti HP 5000, 5100, 5200, 8150, 4V, printer kecil juga cocok seperti HP 1020, 1000 dan lainnya.

Alat tambahan ini dirancang untuk mengatasi hasil cetak printer HP laserjet di media cetak master paper plate yang hasilnya rontok. Mungkin Anda punya masalah yang satu ini. Keluar dari printer, toner rontok sebagian (gripis), atau nampak bagus tapi kalau digosok pakai tangan mudah terkelupas (rontok), atau keluar dari printer, bagus dan kuat tapi setelah dipakai di mesin offset toko belum sampai satu rim pencetakan sudah rontok sebagian (gripis) yakni ada bagian-bagian tertentu yang rontok atau menjadi kurang pekat karena rontok, sehingga hasil tidak maksimal seperti yang diharapkan. Kalau Anda punya masalah seperti ini Alhamdulillah Allah telah memudahkan pada kami untuk mengatasinya. Kami telah menemukan cara yang praktis dan aman yaitu dengan menambahkan peralatan anti cetak rontok yang cocok diterapkan pada printer laser.

Kami telah merancang dan memproduksi alat yang berfungsi mencegah kerontokan pada hasil cetak pada media tebal, sehingga hasil cetak dengan paper plate atau media tebal lainnya bisa lekat, kuat dan tahan lama. Dari percobaan kami, paper plate yang dicetak dengan bantuan alat anti rontok ini hasilnya meningkat kematangan tonernya, sehingga menjadi kuat, rekat dan tidak rontok. bahkan bisa digunakan untuk mencetak hingga 10 rim (dengan mesin cetak toko) toner tetap tidak rontok.

Alat ini cocok digunakan pada segala macam printer laserjet kecuali beberapa tipe printer laserjet tertentu seperti HP 8000 tidak bisa dibantu dengan Optimo ini. Alat ini bisa digunakan untuk printer laserjet HP 5000, HP 5100, HP 5200, HP 4V, HP1005, HP 1006. Canon LBP 3500 dan lain-lainnya termasuk printer laserjet merk Canon, Samsung dan Fuji Xerox.

Alat ini cocok untuk mengatasi masalah hasil cetak kurang matang atau kurang kuat, hasil cetak tidak bisa matang dan mudah rontok atau mengelupas. Akan tetapi alat ini tidak cocok untuk masalah printer yang lainnya seperti masalah teflon (film) yang robek atau berlubang. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi postingan "Apakah printer Anda perlu Alat Anti Rontok?"

Berikut ini dua gambar perbandingan antara hasil cetak sebelum printer diberi alat tambahan dan setelah diberi alat tambahan.



















Hasil cetaknya (sebelum tambah alat anti rontok) digosok dengan tangan, hasilnya rontok setelah diberi Alat Penambah Panas tidak rontok lagi, kuat, lekat tahan untuk cetak offset sampai 10 rim bahkan lebih.
Bahkan untuk pemakaian toner isi ulang pun, tetap teratasi dan tidak rontok juga.

Alat Penambah Panas ini aman dan tidak merusak printer. Printer tetap bekerja seperti biasa. Yang dirubah adalah media cetaknya, menjadi lebih siap digunakan sehingga hasil cetaknya menjadi semakin baik. Alat ini sederhana tapi sangat powerfull. Terbukti bisa mengatasi hasil cetak rontok/kurang matang dengan baik. Bahkan untuk toner isi ulang pun bisa, dan tidak rontok lagi. Kini cetak paperplate tidak harus pakai toner original, pakai toner isi ulang pun oke. Kalau beli toner original Rp 2 juta kini bisa dengan refillan hanya butuh biaya Rp.180.000,- hasil tetap joss. Penghematan yang luar biasa.

Garansi 100% uang kembali. Jika Anda telah membeli Alat Anti Cerak Rontok OPTIMO kemudian alat tersebut tidak dapat bekerja dengan baik. Anda tidak puas. Maka uang anda akan kami kembalikan 100%. Atau kami ganti alat yang baru. Dengan syarat :
1. Alat Penambah Panas nya Anda kirimkan kembali kepada kami dalam keadaan utuh belum pernah dibongkar.
2. Anda membayar biaya kirimnya. Maaf yang kami ganti hanya biaya pembelian alatnya. Bukan ongkos kirimnya.Trimakasih.
Ini kami lakukan karena kami benar-benar akan mengembalikan uang Anda atau menggantinya dengan alat yang baru.

Harga alat ini tidak mahal hanya Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) sangat murah untuk hasil yang luar biasa dan penghematan yang luar biasa.
Setelah Anda transfer uangnya, kami akan mengirimkan kepada Anda
1. alatnya lengkap
2. petunjuk pemakaiannya dan instalasinya.

3. penjelasan cara kerjanya.


Pemesanan dapat langsung kepada saya Pak Didit, telp (0274)3249980 bisa sms atau telepon langsung.

Pembayaran bisa melalui wesel pos atas nama

"Didit Sofyan Muafif"
Krapyak Kulon no 233 Kelurahan Panggungharjo, Sewon, Bantul,  Yogyakarta Kode Pos 55188


atau melalui rekening kami

Bank Syariah Mandiri Katamso Yogyakarta no 1547017909.

Untuk memudahkan pengecekan dan menghindari kekeliruan, mohon pengiriman uang melalui rekening dilakukan dengan nilai unik. Contohnya untuk pengiriman Rp. 350.000,- maka kirimkan uang kepada kami sebesar Rp.349.256,- tiga digit terakhir yakni 256 ambilkan dari 3 nomor terakhir dari nomor telepon Anda. Setelah Anda mengirimkan uangnya mohon konfirmasi/memberitahukan kepada saya melalui SMS ke nomor saya (0274)3249980. Setelah kiriman uang kami cek dan masuk rekening insya Allah alat tambah panas OPTIMO dan kelengkapannya segera kami kirimkan ke alamat Anda.

Anda bisa juga mendapatkan harga reseller yang murah dengan ikut menjualkan produk ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkan dengan harga reseller hanya Rp.250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Anda boleh menjual kembali dengan harga yang sama dengan kami atau menaikkan harga juga tidak masalah. Keuntungannya 100% untuk Anda. Syaratnya pembelian yang pertama dengan harga normal (Rp.350.000,-) dan pembelian selanjutnya otomatis akan saya hitung dengan harga reseller (Rp.250.000,-).

Untuk kelancaran hubungan dengan kami, silakan langsung telepon atau sms ke nomor kami. (0274) 3249980. Mohon maaf, jangan menggunakan e-mail karena kami tidak ngecek e-mail setiap hari.



Kata kunci yang terkait dengan website ini :
  toner isi ulangtoner remanufacture, refill toner, remanufactured toner, isi toner, isi ulang toner

11 komentar:

  1. Alhamdulillah, wasyukrulillah, wabini'matillah cetak angsal 1500 lembar mboten gripis foto mantene Pak. Nuwun.
    dari Pak Sholihin Palembang lewat SMS

    BalasHapus
  2. pak bos kalo untuk hp seri 8150dn bisa ndak? soale printerku iki mulai agak luntur...
    supriyanto-wonogiri

    BalasHapus
  3. PAK BOSS MANA CONTOH BARANG PEMANASNYA (FOTONYA).
    SULIT GA PASANGNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambarnya yang diatas itu yang ada gambar Gunung Merapi. Pasangnya mudah sekali tinggal tancapkan ke stop kontak listrik dan letakkan di dekat printer, langsung ready.
      Optimo ini mandiri dan tidak menyatu dengan printer. Jadi tidak dipasang di dalam printer.

      Hapus
  4. Gambarnya ya yang diatas itu, pasangnya sangat mudah karena alat ini mandiri dan terpisah dengan printernya. Tinggal tancapkan ke skop kontak, letakkan di meja, ready.

    BalasHapus
  5. Untuk printer HP 8150 bisa aja, tapi coba lihat cara cek di posting "Apakah printer Anda perlu alat cetak rontok?". kalau rontoknya keterlaluan atau tidak merata (bagian tertentu saja) bisa jadi pemakaian alat ini tidak menolong.

    BalasHapus
  6. pak bos nk gadhane kulo HP4100 cetak p.platenya rontok, apa bisa di pasang alat optimo tadi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, tidak masalah. Cocok untuk semua printer laser.

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. kalo di wilayah Depok ada cabang ga sy ingin beli langsung nih bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada mas Uding, pesan langsung saja, barang kami kirim dari Jogja. Terimakasih kunjungannya.

      Hapus