Selasa, 29 Maret 2011

Garansi TONERBAGUS

Tiada gading yang tak retak begitu kata pepatah, karenanya kami mengusahakan kualitas produk dan layanan sebaik  mungkin semampu kami. Dan untuk menyempurnakan layanan kami, kami memberlakukan garansi  total untuk semua produk dan layanan jasa kami.
Untuk produk anti cetak rontok OPTIMO, toner remanufacture grade A dan remanufacture grade B serta jasa refill toner kami memberikan GARANSI GANDA rangkap 3 yaitu :

1. Garansi uang kembali sampai satu pekan setelah pesanan Anda terima. Apabila ternyata ada kesalahan pada proses produksi kami sehingga pesanan Anda tidak berfungsi baik dan tidak menghasilkan hasil cetak sebagaimana yang diharapkan, maka Anda berhak mengembalikan produk kami (cancel order) dan kami akan mengembalikan uang Anda 100 %
Teknisnya setelah produk Anda kembalikan pada kami, akan kami perbaiki dan apabila tetap tidak bisa bagus dan Anda tetap tidak puas dengan  hasilnya maka Anda berhak cancel order tersebut dan kami akan mengembalikan uang Anda 100%. Sedangkan biaya kirim barang dari Anda kepada kami tidak kami kembalikan.

2. Garansi suku cadang sampai toner habis atau sampai 2 bulan (mana yang lebih dulu tercapai).
Apabila selama Anda memakai produk kami, di tengah jalan, ternyata ada masalah, maka Anda berhak mendapatkan layanan service (perbaikan) gratis untuk semua kasus kerusakan. Apabila diperlukan penggantian suku cadang (kecuali drum) maka akan kami ganti langsung dan gratis. Untuk drum tidak ada garansi disebabkan drum memang mudah rusak dan aus jika pemakaiannya tidak hati-hati. Sebenarnya kalau tidak terkena benda keras selperti steplus atau debu keras maka drum bisa bertahan dipakai hingga 2-4 kali refill. Garansi point 2 ini juga berlaku untuk jasa refill toner khusus untuk suku cadang yang baru diganti (kalu ada penggantian).

3. Garansi service sampai toner habis.
Kami tetap memberikan layanan perbaikan (service) gratis sampai toner habis. Walaupun setelah 10 bulan toner belum habis, kemudian ada masalah karena lama tidak dipakai (misalnya) maka tidak masalah, kami tetap akan memberikan layanan perbaikan gratis untuk Anda.

Silakan nikmati layanan garansi dari kami, ada Anda tidak perlu membayar lagi kecuali sekedar untuk biaya pengiriman dan ambil-antar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar