Kamis, 31 Maret 2011

Kemitraan/Waralaba Jasa Modal Kecil dari TONERBAGUS

Kemitraan/Franchise/Waralaba  Jasa Modal Kecil: Refill toner


Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahkan nikmat yang banyak pada kami, sehingga sampai saat ini TONERBAGUS tetap eksis dalam bidang refill toner dan menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Untuk perkembangan lebih jauh lagi dan untuk berbagi pada sesama maka mulai Maret 2011 ini kami membuka kesempatan kepada Anda semua untuk bergabuang dengan TONERBAGUS dalam bentuk kemitraan/Waralaba/Franchise.
Sebenarnya bentuknya lebih dekat pada kemitraan atau bisnis oportunity. Lebih sederhana, dan hasil usaha selanjutnya menjadi milik mitra 100%.
Asas utama yang dibangun dalamkemitraan ini adalah asas tolong menolong dan kemajuan untuk bersama.
Ada beberapa pilihan paket kemitraan yang kami tawarkan :

1. Outlet/Agen TONERBAGUS

Peserta kemitaan Outlet/Agen TONERBAGUS berhak menjualkan kembali (reseller) produk barang dan jasa TONERBAGUS, dengan harga beli harga grosir sehingga bisa menjualnya dengan harga sama atau lebih.tinggi.  Peserta kemitaan Outlet/Agen TONERBAGUS tidak berhak memproduksi produk-produk TONERBAGUS dan menjualnya dengan menggunakan brand TONERBAGUS.

Investasi minimal untuk menjadi Outlet/Agen TONERBAGUS adalah mulai Rp. 0,- alias tidak dikenakan biaya apapun. Kalaupun akan memaksimalkan potensi sebagai agen maka akan kami bantu sarana promosi out doornya berupa banner dan rontek dengan mengganti biaya produksinya dan akan dicantumkan di  website TONERBAGUS.

2. Kantor Cabang TONERBAGUS.

Peserta Kemitraan/Waralaba/franchise  Kantor Cabang TONERBAGUS berhak untuk mendapatkan  support dari kami berupa :
1. Pelajaran yang berkaitan dengan tata cara refill toner, membuat toner remanufacture, service printer laserjet dan lainnya yang berkaitan dengan usaha TONERBAGUS.
2. Memproduksi produk barang dan jasa TONERBAGUS untuk melayani masyarakat di kotanya masing-masing.
3. Menggunakan brand TONERBAGUS pada jangka waktu lima tahun dan dapat diperpanjang.
4. Support bahan dan suku cadang murah dan berkualitas dari TONERBAGUS.
5. Dukungan manajemen dan pemasaran berupa sarana-prasarana pemasaran seperti spanduk, banner, dan brosur.
6. Dukungan pemasaran on line melalui website TONERBAGUS.
7. Dukungan teknis jika ada masalah berkaitan dengan proses produksi dan lainnya.


Investasi minimal untuk Peserta kemitraan  Kantor Cabang TONERBAGUS  adalah  Rp. 20.000.0000,- (Dua puluh juta rupiah). Harga ini sudah termasuk royalty fee selama 5 tahun. Sehingga peserta kemitraan kantor cabang tidak dikenakan royalty fee lagi selama 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar