Minggu, 13 Maret 2011

Peralatan untuk isi toner cartridge printer laserjet

Peralatan yang digunakan proses isi toner

Peralatan yang dipakai meng-isi toner cartridge printer laserjet sebenarnya bervariasi. Untuk meng-isi toner bisa menggunakan peralatan yang mahal senilai 80-an juta rupiah, bisa juga dengan peralatan yang standar sederhana senilai kira-kira 1-2 jutaan, bisa juga dengan peralatan  yang super sederhana senilai 50 rb rupiah. Maing-masing ada kelebihannya.

Meng-isi toner dengan peralatan yang mahal sampai senilai 80 juta, menjanjikan kemudahan dalam pelaksanaannya, hasil bagus juga lebih mudah dicapai, dan yang paling signifikan adalah dengan peralatan mahal bisa mengangkat gengsi usahanya. "proses isi toner (refill toner) nya menggunakan mesin yang  harganya 80 juta rupiah" hebat kan? Akan tetapi menurut saya belum tentu hasilnya selalu bagus. Bisa jadi malah menambah harga jual jasa isi toner nya menjadi mahal, siapa yang harus menanggungnya? Siapa lagi kalau bukan konsumen. Yang seharusnya cukup dengan biaya 90 rb dengan alat standar,  karena alatnya mahal biayanya menjadi 150rb. Bagus tidaknya hasil isi toner ditentukan oleh banyak faktor, yang terpenting menurut saya kemampuan dan keterampilan orang pelaksananya, baru bahan dan suku cadang yang digunakan, dan baru terakhir kualitas peralatannya.

Dulu waktu awal-awal kami meng-isi toner kami hanya menggunakan perlatan sederhana, itupun tidak membeli, hanya menggunakan perlatan yang ada dirumah, seperti obeng, tang dan torong. Kalau orangnya sudah terampil maka dengan itu sudah dapat menghasilkan hasil cetak yang lumayan bagus. Kerugiannya dengan kondisi ala kadarnya seperti itu kesehatan orang yang meng-isi toner tidak terjamin bahkan terancam bahaya. Karena kalau asal-asalan seperti itu debu toner bisa menyebar dan terhirup sehingga berbahaya bagi kesehatan paru-paru.

Kini kami melengkapi peralatan refill kami untuk meng-isi toner dengan peralatan standar diantaranya
- Peralatan perbengkelan isi toner seperti tang khusus, drei/obeng, multi tester, kompressor, dan torong.
- Peralatan keselamatan isi toner berupa blower dan masker penutup hidung
- Printer laerjet berbagai tipe untuk mencoba hasil isi toner kami.
Untuk mengetahui layanan isi toner kami, silakan langsung ke artikel isi toner.


Kata kunci yang terkait dengan website ini :
refill tonertoner remanufacture, toner isi ulang, remanufactured toner, isi ulang toner   isi toner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar