Kamis, 31 Maret 2011

Rekomendasi printer dari TONERBAGUS

Pada posting kali ini saya akan sharing rekomendasi printer laserjet yang terbaik menurut saya untuk kriteria :
1. Hasil cetak bagus.
2. Biaya operasional murah
3. Mudah di refill / diisi ulang
4. Hasil refillnya bagus, bisa bagus sampai toner habis. Tidak  butuh banyak service toner cartridge sampai dengan toner habis.
5. Isi toner cukup  banyak, sehingga biaya refill toner bisa murah.
6. Harga printer juga tidak mahal.

Ada dua printer laserjet yang baik menurut saya, yang satu untuk  ukuran kertas A4. Ini cocok untuk kantor dan personal bisa untuk desain grafis, cetak jumlah banyak juga ok. Ini adalah printer Canon LBP 2900.
Printer Canon LBP 2900 ini hampir mirip dengan printer HP 1010/1020, tonernya kompatibel bisa saling tukar, mesinnya hampir sama.
Hasil refilnya bagus, biaya refill toner cukup murah hanya 100rb an di TONERBAGUS.

Printer kedua adalah printer besar ukuran A3. Cocok untuk desain grafis, cetak desain kaos, desain lebar, dan cocok untuk cetak paper plate/ master plate. Adalah printer Canon LBP 3500. Harganya cukup murah dibandingkan dengan pesaingnya dari HP yaitu HP Laserjet 5200. Harga hanya 7 jutaan. Untuk cetak paper plate biasanya ada problem rontok. Tapi sudah ada solusi bagus di TONERBAGUS silakan kunjungi postingan berikut.
Cetak paperplate rontok? Ini solusinya

Pengunjung menemukan artikel ini dengan kata kunci :
rekomendasi printer, service toner cartridge, rekomendasi printer a3, printer mudah direfill, printer refill frendly, printer hp laserjet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar