Selasa, 03 Mei 2011

Refill toner

Tonerbagus Yogyakarta melayani jasa refill toner untuk wilayah kota Jogja dan sekitarnya. Kami telah melayani jasa refill toner sejak tahun 1997. Ribuan toner talah kami proses, alhamdulillah semua itu masih eksis sampai sekarang berkat pertolongan Allah swt.
Dalam menekuni kegiatan jasa refill toner ini kami sangat mengutamakan kualitas bahan dan pekerjaan kami. Sepanjang waktu kami sensntiasa berusaha untuk mencari cara dan solusi untuk meningkatkan kualitas produk kami. Kami yakin kualitas inilah yang sangat penting dan berguna bagi pelanggan.
Dan alhamdulillah dari upaya kami ini telah banyak membuahkan hasil, diantaranya kulitas cetak toner refillan kami terbukti hitam pekat, rata, dan biasanya tetap bagus sampai toner habis. Dari kualitas inilah yang menjadikan metoda promosi kami, "dari mulut ke mulut" bis jalan terus sampai sekarang. Bukan hanya orang pribadi yang menggunakan jasa kami, tetapi kantor pemerintah, sekolah, rentalan komputer dan bahkan tidak sedikit percetakan yang menjadi pelanggan kami.
Karena tujuan kami memberikan layanan penghematan biaya cetak dengan refill toner, maka kami berkomitmen untuk memberikan harga terbaik kepada para pelanggan, dengan tanpa mengurangi kualitas. Kami tetap menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. Anda bisa mendapatkan layanan refill toner HP 35a hanya dengan harga Rp. 70 ribu. Lebih lengkap silakan kunjungi daftar harga refill toner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar