Selasa, 08 November 2011

Layanan Sewa Printer Laserjet Bulanan Yogyakarta

Pre Launching . . . . . !!
s/d 30 Januari 2011

Dapatkan harga special


Mulai sekarang TONERBAGUS memberikan layanan baru berupa jasa sewa/rental printer laserjet system bulanan. Layanan ini kami adakan karena banyak permintaan dari para pelanggan yang menginginkan untuk bisa menggunakan printer laserjet tapi tak perlu beli printer, cukup bayar ongkos cetak/rentalnya saja.

Oleh karena itu kami dari TONERBAGUS bertekad untuk memberikan layanan sewa/rental printer laserjet yang murah, dan bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan.  Khususnya untuk masa pre launching ini, dijamin benar-benar murah.

Tentu saja konsep yang kami junjung tinggi adalah “Win win solution”. Kedua belah pihak untung.

Apa yang Anda dapatkan dari mengambil jasa ini ?

- Kemudahan, Anda tidak perlu repot-repot membeli, merawat printer dan tonernya, tinggal pakai, tinggal print. Semua beban pemeliharan dan pengadaan printer, toner, mengatasi kerusakan, penggantian suku cadang dan lainnya sepenuhnya kami yang tekel.
- Tak perlu beli printer dan toner, tinggal membayar biaya cetak (sewa) bulanannya, kami yang urus semuanya.
- Kalau terjadi kerusakan pada printer dan/atau tonernya, kami yang menanggungnya, kami ganti printer/toner lain yang sehat. Kecuali ada unsur kesengajaan atau kecerobohan dalam pemakaian printer seperti (ketumpahan kopi, atau di kertas yang dipakai mencetak ada klip yang nyangkut sehingga merusakkan printer). Untuk seperti ini Akan dikenakan biaya.
- Jatah toner, 1 (satu) toner setiap bulannya (atau kurang).  Lihat ketentuan peakaian jatah toner.
- Satu toner bisa untuk mencetak hingga kurang lebih 2500-an lembar. (untuk seri Canon LBP 2900)

Pak Didit, Berapa yang harus saya bayar untuk menyewa sebuah printer?

Agar “win win solution” dapat tercapai kami telah menyusun daftar harga rental yang terjangkau, mulai dari harga Rp. 250.000,- perbulan. Harga sudah termasuk rental printer, toner 1 buah perbulan (kurang lebih 2500 lembar/5 rim), bebas pemeliharaan dan perbaikan printer

Daftar harga Rental Printer Laserjet.
Berlaku selama masa Pre Launcing 8 Nop - 31 Desember 2011

Masa Sewa     Jumlah toner      Biaya sewa                                               
                         Maksimal             Rp                

1 Bulan          1 buah/bulan         550.000   perbulan  
2 Bulan          1 buah/bulan         375.000   perbulan
3 Bulan          1 buah/bulan         325.000   perbulan
4-6 Bulan       1 buah/bulan 280.000  perbulan
7-12 Bulan     1 buah/bulan 260.000 perbulan
13-24 Bulan   1 buah/bulan 250.000  perbulan

Catatan : Tambahan toner dari jatah dikenakan Rp. 150.000/toner

Ketentuan pemakaian jatah toner.

- Jatah toner adalah jumlah maksimal toner yang disediakan secara gratis setelah membayar biaya sewa.
- Jika toner yang diambil sampai dengan masa sewa berakhir kurang dari jumlah maksimal nya maka yang lainnya hangus (tidak diberikan)
- Jika sebelum masa sewa berakhir dan jatah toner telah habis,  maka tambahan toner berikutnya dikenakan biaya Rp. 150.000,- per toner.
- Toner yang disediakan adalah toner siap pakai yang sehat dan normal, tidak ada keausan pada part nya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini !!


Harga Pre launcing yang super murah ini akan segera kami naikkan kira-kira 20%  setelah masa Pre Launcing berakhir.

Anda bisa mencoba jasa kami misalnya dengan menyewa 3 bulan dahulu dengan harga pre launcing yang relatif murah, akan tetapi kalau hendak diperpanjang kontraknya bisa jadi harga sudah naik karena masa pre launcing telah berakhir.

Atau Anda bisa langsung berlangganan sewa selama 1 tahun langsung, maka Anda berhak menikmati harga pre launcing ini (Rp. 260.000/bulan) selama satu tahun penuh. Harga ini lebih murah dari pada Anda membeli printer sendiri,  membeli toner sendiri, menaggung biaya perbaikan, penggantian suku cadang  dan perawatan printer bahkan dengan tonernya sekaligus.

Coba bayangkan, biaya penggantian suku cadang printer cukup besar apalagi bila yang mengalami kerusakan adalah perangkat yang vital seperti formatter atau dc controller, harganya bisa mendekati harga printer barunya. Tambah lagi setiap toner habis, harus mengadakan toner lagi. Kalau menggunakan jasa sewa kami, semua itu kami yang menanggung, Anda hanya dibebani biaya rental bulanannya saja. Terasa kan bedanya?

Kini pilihan ada pada Anda, berapa bulan Anda berlengganan rental printer dari kami.

Mengapa kok hemat sekali? Apa Anda tidak rugi.


Kami telah berpengalaman mengelola printer laserjet selama hampir 14 tahun, bukan umur yang pendek. Alhamdulillah kami telah diberi pengetahuan bagaimana cara menghemat biaya operasional printer laser, tanpa mengurangi kualitasnya, bahkan kami menggunakan kualitas yang terbaik. Oleh karena itu kami bisa menjual jasa ini dengan harga yang sangat ringan. Andapun bisa ikut menikmati harga yang ringan ini. Apalagi kalau Anda ambil keputusan sebelum tahun  2011 berakhir.


Jenis Printer yang tersedia

Ada dua jenis printer yang kami sediakan untuk disewakan

1. HP P1006 atau HP P1012W
Kelebihan tipe printer ini selain kecepatan cetaknya yang tinggi juga ada di kemudahan pemakaiannya, khususnya untuk tipe HP P1012W ini dilengkapi dengan WiFi, sehingga printer ini bisa terhubung dengan sejumlah PC atau Laptop yang mempunyai fitur WiFi. Ini akan memudahkan untuk pemakaian printer secara bersama-sama hingga puluhan orang sekaligus.
Kelemahannya, kapasitas toner printer ini lebih kecil sehingga satu toner hanya bisa untuk mencetak maksimal 1500 lembar.

2. Canon LBP 2900
Kelebihan tipe printer ini pada hasil cetak tonernya yang bagus, dan kapasitas tonernya yang lebih besar sehingga satu toner bisa digunakan untuk mencetak kira-kira 2500 lembar. Sehingga biaya cetak perlembarnya bisa lebih murah.

Mau pilih yang mana? Terserah Anda dan tergantung pada persediaan kami.
Karena persediaan kami terbatas, maka segera booking sebelum diambil yang lain.

Harga super hemat menunggu Anda hingga 31 Desember 2011

Untuk menghubungi kami silakan buka halaman Beranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar