Rabu, 18 Januari 2012

Layanan Refill Toner Semarang, posting ini disewakan, siapa mau?

Layanan refill toner Semarang, kini dapat dilayani Toner bagus via paket.

Refill toner merupakan proses pengisian kembali toner yang telah kosong agar bisa digunakan kembali sebagaimana awalnya. Teknisnya Anda bisa mengirimkan toner yang hendak diisi ulang ke Toner Bagus kemudian akan kami proses refill, setelah ok dan bagus hasilnya maka kami kirim kembali ke kota Semarang atau kota lainnya dimana Anda berada.

Toner bagus membuka kesempatan untuk membuka cabang di kota Semarang, Ada beberapa bentuk kemitraan yang kami tawarkan,
1. Untuk yang sudah bisa refill toner, dan sudah jalan usaha refill toner, Anda bisa menggunakan halaman ini (Insya Allah di halaman pertama google untuk kata kunci refill toner semarang)  untuk menampilkan profil usaha Anda. Hanya dengan lima puluh ribu rupiah perbulan, maka informasi usaha refill toner Anda telah berada di halaman pertama Google.
2. Untuk yang belum bisa refill toner, kami siap membantu training untuk selanjutnya bisa membuka usaha jasa refill toner di kota Semarang.

Tawaran ini juga kami berlakukan untuk kota-kota lain, bukan hanya Semarang refill toner saja.

Usaha refill toner termasuk usaha yang modal awalnya kecil, boleh dibilang kemungkinan merugi sangat kecil, Kami punya konsep usaha yang membutuhkan modal usaha sangat kecil, dan kecil pula kemungkinan meruginya.

Bagu yang berminat, halaman ini bisa disewa, hanya dengan 50 ribu perbulan, dengan jaminan halaman pertama google untuk kata kunci "refill toner semarang". Terbuka juga penawaran untuk kota-kota lainnya.
Setelah Anda sewa, halaman ini bisa diatur lagi untuk menampilkan profil usaha refill toner Anda.

Anda ambil kesempatan ini, atau diambil orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar