Rabu, 18 Januari 2012

Usaha refill toner, keunggulan dan kelebihan

Puji syukur kami panjatkan kehadiratNya, atas nikmat dan berkahnya yang tercurah kepada kami. Allah telah menganugerahi kami usaha refill toner, sebuah usaha yang mudah dan sangat menguntungkan. Kami siap membantu Anda menjalankan usaha dalam bentuk kemitraan refill toner, waralaba refill toner, atau franchise refill toner, atau apa saja istilahnya, terserah, yang penting intinya ada tolong-menolong diantara kita dan semuanya mendapatkan keuntungan. Dan insya Allah awet.

Saya merasakan sendiri, ketika dulu awalnya keluarga saya dalam keadaan ekonomi yang sangat berat. Kemudian Allah menganugerahi usaha refill toner ini, sehingga keadaan kami menjadi berubah, hutang pembangunan rumah sederhana kami (saat itu) dapat kami selesaikan hanya dalam waktu 4-5 bulan. Alhamdulillah.

Boleh dibilang usaha refill toner ini adalah usaha yang resikonya kecil hasilnya lumayan. Profit bisa mendekati 50% dari harga. Resiko hampir tidak ada, yang dijual sifatnya barang awet semua, disimpan satu tahun tidak rusak.

Masalahnya hanya penjualannya lancar atau tidak. Dan kini kami punya solusi super bagus untuk menjaring pelanggan, Alhamdulillah sangat evektif dengan internet. Dulu kami mendatangi kantor-kantor untuk menawarkan jasa refill toner, sangat berat, dari 200 tempat yang kami datangi kira-kira hanya 2-3 tempat yang bergabung menjadi pelanggan. Beda sekarang, tanpa penawaran ke kantor-kantor, mereka buka internet sendiri dan ketemu TONERBAGUS. Hampir setiap sepekan ada satu atau dua pelanggan baru yang masuk. Sungguh ini nikmat dari Allah kepada kami. Alhamdulillah.

Oleh karena itu kami ingin mengajak Anda yang di luar kota Yogyakarta untuk bergabung, karena kesempatannya masih sangat luas.

Kami siap membantu Anda.


Berminat, Kunjungi posting kemitraan refill toner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar