Senin, 28 Mei 2012

Solusi cetak warna murah, handal, bagus

Tinta inkjet katrid HP 703 Ink Advantage

Harga tinta original HP itu relatif mahal? Memang biasanya begitu dan kemudian biasanya kita menjatuhkan pilihan ke penggunaan alternatif refill karena lebih murah dan terjangkau.
Harga yang murah telah menjadi suatu pertimbangan yang utama, melihat kondisi seperti ini maka pihak HP tidak ambil kebijakan mengeluarkan Printer yang lebih hemat dengan tinta originan INK Advantage, maksudnya printernya ini HEMAT karena didukung teknologi baru HP 703 INK Advantage yang dirancang biaya cetaknya termasuk sangat HEMAT untuk ukuran tinta original.

Penggunaan tinta kartrid INK Advantage, memungkinkan penghematan biaya cetak hingga 50% lebih hemat, perhitungannya harga tinta kartrid original hanya Rp.85.000,- dan klaimnya bisa mencetak hingga 600 halaman teks hitam, kalau cetak warna cukup untuk mencetak hingga 250 halaman dengan mode cetak NORMAL untuk cetak teks hitam bukan memakai Draft mode.

Printer Ink Advantage ini cocok pada penggunaan pencetakan "sering" dan untuk hasil cetak bagus maksimal dan ongkos cetak relatif Murah serta memakai tinta asli bukan refillan.

Perkiranna biaya cetak per lembar Printer INK Advantage menggunakan kartrid 703 Black hanya Rp. 142,- perlembar karena harganya cukup murah relatif terhadap penggunaan mesin foto copy sendiri, selain itu katanya orang bahkan penggunakan tinta INK Advantage ini bisa lebih murah 60% dari cara refill tinta??? Aku belum cek kalau yang ini. Karena ternyata tinta katrid INK Advantage juga bisa direfill, masak tidak lebih murah.

Hasil cetak tinta Cartridge HP 703 ini tahan air, tahan luntur karena menggunakan teknologi ColorLok, tintanya berbasis Pigment, jadi memang berbeda dengan tinta biasa jenis Dye mudah luntur jika terkena air. Ini mantab.

Ada beberapa jenis printer HP yang bisa menggunakan tinta HP Ink Advantage HP 703 ini, diantaranya

HP Deskjet K209a | All in One
HP Deskjet K109  | Single Printer
Photosmart K510a | All in One Wireless
HP Deskjet K109  | Single Printer
HP Deskjet K209g | All in one


Kelebihan tinta ini yang cukup penting adalah original dari HP sehingga tinta HP INK Advantage ini punya garansi resmi HP Indonesia sehingga menggunakan tinta ini tidak membatalkan garansi, dan jika ternyata ada kerusakan pada unit printernya, maka kita bisa minta penggantian dengan printer yang baru.

Biaya cetaknya memang murah lagi IRIT, pantas menjadi alternatif yang perlu dipertimbangkan bagi yang merencanakan membeli printer warna baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar