Senin, 14 Mei 2012

Canon Printer Pixma E600 Tawarkan Efisiensi


EFISIENSI memang sangat menarik, karena bermakna menghemat dan keuntungan, efisinsi telah menjadi titik penting untuk printer Canon yang terbaru, Pixma E600, sebuah katrid mampu menhasilkan cetakan sampai 800 halaman. Sebuah efisiensi yang pantas diperhitungkan.

Canon Pixma E600 adalah penerus dari printer E500 yang dikenal sebagai printer efisien. Kini  Canon Pixma E600 sudah dimodifikasi dan ditingkatkan daya gunanya  kami hadir memberikan keunggulan yang lebih baik.

Diantara perbedaan antara E600 dengan E500 adalah tambahan auto document feeder (ADF) dan fitur faksimili. Fitur ADF berfungsi untuk mengirim dan menerima naskah faks dengan ukuran folio dan legal. Sama seperti E500, printer E600 yang cocok bagi kantor kecil ini juga memiliki fungsi foto kopi dan scan.

Teknis penggunaan printer multifungsi ini juga tidak sulit, disana ada fasilitas  fast front yaitu Anda dapat meletakkan kertas ke wadah kertas yang berada di bagian depan yang dapat memuat hingga 100 lembar kertas. Pengguna printer model fast front dimudahkan dalam proses mengganti kartrid karena desainnya yang dirancang khusus. Untuk mengirim beberapa halaman faksimili, Anda bisa memasukan kertas ke wadah kertas bagian atas.

Panel tombol-tombolnya mudah digunakan dan dibedakan karena dirancang tampil terpisah mengurangi resiko salah pencet tombol. Mendukung untuk penggunaan jenis kertas A4, A5, Letter, B5, legal dan amplop.

Di wadah kertas bagian atas, mendukung untuk semua fungsi. Akan tetapi, wadah kertas bagian bawah tidak mendukung penggunaan faksimili. Fitur fun filter effect tetap tersedia, Anda bebas berkreasi.

Kelebihan lain, efisiensi waktu sangat terasa pada penggunaan fitur easy photo print EX. Dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan keempat fungsi tersebut dengan kontrol melalui wi-fi. Kontrol juga bisa melalui Iphone dengan menggunakan  aplikasi easy photo print. Silakan unduh softwarenya  di Apps Store. Fitur wifi tersebut belum bisa digunakan memalui Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar